Site Translator

Google

Selasa, Juni 07, 2011

Ernestine Shepherd Si Nenek Six-Pack

Wah benar-benar mengagumkan, seorang nenek asal Baltimore yang masih tetap bugar di usianya yang sudah renta. Ternyata masih ada yeee. Heheheh. Padahal kita aja yang masih muda sudah pada buncit nih perut. Apa sih resepnya nek?? Kita Tanya yuk.

VIVAnews -- Usianya sudah senja, 74 tahun. Namun jangan pernah bilang, ia sudah tua, apalagi renta. Badan Ernestine Shepherd bahkan jauh lebih fit dan sehat dari perempuan lain yang lebih muda puluhan tahun dari dirinya.

Nenek sehat asal Baltimore ini bahkan dinobatkan sebagai binaragawan perempuan tertua versi Guiness Book of World Records. Kepada Washington Post, Shepherd dengan yakin mengatakan, "usia hanyalah angka."

Dan, tubuhnya yang kencang, perut 'six-pack' adalah bukti sahih, perkataannya bukan omong kosong. Atas pencapaiannya itu, Shepherd menjadi 'kembang' pusat kebugaran Baltimore. Suaminya yang ia nikahi selama 54 tahun, Collin Shepherd bahkan curhat, ia sulit mencegah para lelaki mendekati sang istri yang mengagumkan ini.

Selain menjadi instruktur fitness, Shepherd juga terkadang didaulat jadi model. Untuk menjaga fisiknya, nenek bugar ini terus berlatih keras di bawah bimbingan Yohnnie Shambourger (57), mantan peraih gelar Mr Universe. "Perut six pack adalah identitasnya," komentar Shambourger soal Shepherd.

Wah ternyata nenek ini instruktur fitness. So pasti lah badanya tetep langsing n bugar. So dia kan rajin olah raga dan juga menjaga makanan. Yuk ah kita informasikan kepada nenek kita supaya rajin fitness siapa tau bias six-pack seperti nenek asal Baltimore ini.