Site Translator

Google

Kamis, November 13, 2008

Sms Tengah Malam

Tak biasanya tadi malam aku tidur lebih awal. Jam 9 malam aku udah tidur, capek kali yeeeh.
Jam 22.44 hp aku bunyi nada sms masuk, aku terbangun dan melihat apa gerangang isi sms nya. Setengah ngantuk aku membaca sms nya. Disana tertulis pengirimnya KlikRupiah. Hmmmm aku seneng campur haru, karena penantianku selama 3 minggu ini akhirnya terjawab sudah dan aku jadi yakin banget kalo KR itu bulanlah SCAM. Karena aku udah membuktikannya sendiri, aku di transfer Rp 50.800.

Wah wah wah jadi makin semangat nih cari partner KR, walaupun kini akses internet di kantor dibatasi. Semoga bulan depan aku bisa dapet yang lebih. Amiiin Ya Robbal alamiin.

Kalo kamu mau seperti aku juga dapet duit buruan deh join disini KlikRupiah

Tidak ada komentar: