Site Translator

Google

Senin, November 16, 2009

Do'a dan Harapan

Akhirnya....

ujian tadi malam dapat terselesaikan juga walaupun lagi ga enak body, masuk angin kalee....


Walaupun gak moody tapi tetap berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesaikan semua mata kuliah yang di ujikan malam tadi. Kepala pening n badan yang agak meriang tidak menyurutkan semangatku. Tapi yang membuat aku jadi kepikiran tuh gimana nih caranya melunasi biaya kuliah yang harus diselesaikan maksimal tanggal 5 November. Aduuuh itu membuat aku nggak bisa tidur nyenyak semalam dan tidur larut malam.


Dalam sujudku aku hanya bisa berdo'a agar Allah memberikan jalan kemudahan bagi masalah aku ini. Resiko seperti ini memang sudah aku duga sebelum aku memutuskan untuk melanjutkan study aku. Semoga aja masalah ini dapat secepatnya terselesaikan.



*****

Di keheningan malam

Aku menengadahkan kedua tangan ini

Seraya memohon ampunan-MU

Ya Robb..



Sungguh aku manusia yang tak berdaya

Dihadapan-Mu aku bersimpuh

“Tuk memohon pertolongan

Seraya berharap keajaiban akan datang


Semoga Ghiroh juangku

Tetap berkobar

Untuk hidup yang lebih baik

Meraih bahagia dunia dan akhirat.



@zizull@h

Cikarang, 17 November 2009