Site Translator

Google

Senin, Oktober 27, 2008

Kontes 100 Juta Dollar

Kemarin sore saat aku berkunjung ke blognya Boss, aku mendpatkan info penting yang aku rasa ini sangat berguna buat kita semua sebagai orang yang doyan internet dan berburu dollar, tanpa modal sepeserpun kita udah bisa mulai lho.

Setelah aku bergabung, ternyatamaterinya menarik sekali untuk di pelajari oleh akus sebagai pebisnis online pemula lho. Didalamnya kita akan diajarkan bagaimana cara memperoleh $ secara FREE alias GRATIS. GA rugi kan???? semua orang bisa memulai, termasuk kamu yang tak punya modal sepeser pu alias "0"

Di dalamnya Anda akan diberi berbagai materi bisnis online yang dibagi menjadi beberapa level. Anda bisa naik ke level berikutnya (go to the next level) setelah Anda mengerjakan soal-soal di setiap level di bawahnya. Semakin tinggi level Anda maka akan semakin banyak lagi ilmu yang bisa Anda dapatkan dan tentunya semakin banyak lagi uang yang bisa Anda dapatkan dari hasil mempraktekkan ilmu-ilmu yang Anda dapat tersebut.

Dari program ini Mr Russell Brunson mengharapkan total Earn para peserta yang sudah join di kontes ini dan mempraktekkan ilmu-ilmu yang diberikan akan menembus $100 Million dollar. Mantap!

Tapiii… seperti kita ketahui bersama, bahwa salah satu bagian tersulit dari bisnis online adalah mendapatkan dollar / rupiah pertama kita di internet. Betul, kan? Nah sebagai solusinya, si Russell Brunson sebagai penyelenggara kontes akan membantu Anda untuk mendapat US$ 1 Anda yang pertama di internet.

Bagaimana caranya? Caranya gampang aja, cukup dengan mengajak orang lain untuk ikut kontes ini. Untuk setiap 1 (satu) orang yang Anda ajak bergabung Anda akan dibayar US$ 1. Kalau di dunia internet marketing, ini namanya komisi pay per lead (pernah dengar sebelumnya?).

Nah sekarang bayangkan jika Anda bisa mengajak 100 teman Anda, easy US$ 100 sudah berada di tangan Anda. Lalu bagaimana kalau Anda bisa mengajak 200-1000 orang? Ya, bayangkan saja sendiri :-). hehhehehe. Mudahkan?????

Aku baru bergabung tanggal 27 November kemarin lho, jadi kamu masih banyak kesempatan buat join karena kamu tidak akan rugi lho jika ikutan, yang rugi itu yang ga ikutan, karena disini kita akan mendapatkan 2 manfaat langsung yaitu $ dan juga ilmu.

Apa kamu tertarik untuk gabung????

Gimana caranya???

Gini lho caranya kamu cukup

1. kunjungi http://www.tinyurl.com/kontes100

2. isi formulirnya

3. klik button "Enter Contest Now"

4. setelah terdaftar silahkan login ke member area

5. dapatkan 1$ pertama dari internet dengan cara mengajak teman kamu join melalui link kamu.


Good Luck






1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hmmm traffic ke blog ni masih kurang bro. Cba sring2 blogwlking... ;)