Site Translator

Google

Sabtu, Oktober 11, 2008

Hanya Klik Dapet Rupiah




PTC alias Pay To Click sekarang lagi menjamur di dunia internet marketing. Di indonesia sendiri, kini sudah banyak PTC Lokal yang menawarkan peluang Bisnis yang cukup menggiurkan dengan variasi pay out. Salah satu PTC Local yang sudah terbukti memberikan hasil dan telah membayar kepada anggotanya adalah KlikRupiah. Dengan minimal Saldo untuk bisa payout Rp 50.000, 00 yang ditransfer ke Bank BCA dan Mandiri ( di rekomendasikan) dengan ketentuan member sudah klik iklan sebanyak minimal 150 klik.

Setiak Klik kita dibayar Rp 100/klik untuk anggota standar dan Rp 150/ klik untuk anggota premium. Bagi yang ga sabaran, kita juga bisa membeli referal lho. Sehingga bisa mempercepat proses payout kita.

Oh ya aku juga sebentar lagi mau payout nih. Saldo aku sudah 38.600 di KlikRupiah. Jadi ga sabar nih menunggu Payout pertama, lumayan lah buat beli pulsa dan juga buat makan Bakso di pinggir jalan deket rumah.

Yuk Rame-rame meramaikan PTC Lokal kita supaya bisa bersaing dengan PTC asal Amrik sana. Jangan mau kalah donk. Indonesia pasti bisa.

Kalo kamu ingin ikut nimbrung kamu bisa daftar disini

Tidak ada komentar: