Site Translator

Google

Senin, Oktober 20, 2008

SEO ??? Apa Sih?

SEO apa sih? pikirku dalam hati. Maklum aku kan masih awam dalam dunia per-blog-an. hehehe. So tanpa pikir panjang aku meluncur surfing ke Mbah Google ke Mami Yahoo dan tidak lupa tanya juga sama teteh MSN supaya lebih jelas las las las...

Setelah beberapa kali menubek ubek Google akhirnya aku menemukan jawabannya versi Google yang aku liat di Wikipedia Versi English, wah ternyata SEO itu singkatan dari Search Engine Optimization kalo di terjemahin artinya kurang lebih Geledah ENGINE OPTIMIZATION
Aduuuh masih pusing apa pula tuh maksudnya? ah cari lagi aku ga mau menyerah. cari tau deh di blognya mas Cosa dan akhirnya aku menemukan jawabannya bahas disitus mas COSA yaitu artikel tentang PR atau Page Range. Aha lumayan deh dapet percerahan nih. Tapi aku harus tanya nih sama Mami Yahoo. so aku Surfing lagi to MAMI n aku pun dapet sumber yang aku cari versi MAi yahoo yaitu di situsnya SEO-INDO .

Alhamdulillah lumayan juga nih sumber inspirasinya jadi aku bisa lebih ngerti tentang SEO, Karena tak kenal maka tak sayang kalo tak kenal SEO maka gimana mau dapet Rangking di Google, yahoo, dan MSN?????? karena mereka itu adalah situs paling YAHUDDD di dunia internet yang paling banyak di kunjungin pengunjung, kayak Mbah Dukun aja ya hehehhe.

Petualangan aku lanjutkan dengan tanya sama si Teteh, MSN. Hmmmm ternyata yang teratas itu dalam versi English, tapi versi indonesia juga ada sih.

Waduh udah capek nih, soalnya sambil input data heheh udah dulu ah pencariannya besok di lanjut lagi, karena takut ketauan boss.



Tidak ada komentar: