Site Translator

Google

Minggu, Oktober 05, 2008

Lebaran Di Kampung

Tidak terasa ya, seminggu sudah kita merayakan hari kemenangan, hari Idul Fitri. Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf lahir dan Bathin.

Seminggu menikmati liburan dikampung membuat aku kembali fresh lagi untuk menjalani aktivitas rutin di kantor. Wuiihhhhhhhh. Capek juga ya. masih berasa perjalanan arus mudik dan balik yang melelahkan. Sumpek, mumet, bikin kepala puyeng. Tapi alhamdulillah selamat sampai tujuan. Bisa ketemu sanak family dan juga.... ( Rahasia ah ).

Hari ini adalah hari pertama aku masuk kantor. Waduh, kotor, berdebu nih meja dan komputerku, musti diberesin dan juga dibersihin. Capek nih, ga ada yang bantuin, temen kerja aku blm masuk kerja, ga tau kenapa, mungkin masih di kampungnya kali, di kota udang.

Tapi satu yang pasti tekadku adalah aku berharap setelah lebaran ini aku bisa meningkatkan prestasi kerja aku dan membuat semuanya berjalan dengan baik dan lancar. amiiin.

Tidak ada komentar: