Site Translator

Google

Sabtu, September 20, 2008

Awalnya Pengen Coba-Coba




Beberapa waktu lalu aku chat dengan seorang teman yang sudah lama aku kenal. Beliau adalah kang Irfan Qadarusman. Setelah menanyatakan kabar masing-masing, aku dan kang Irfan terlibat perbincangan seru yang baru aku tau yaitu tentang program PTC. Awalnya sih aku bingung, maklum deh aku kan sebagai pemula di bidang bisnis internet dan dunia per-blog-inan. hehehe. Alhasil kang Irfan mereferensikan aku beberapa PTC yang udh beliau jalankan diantaranya yaitu bux.to yang setiap klik dibayar $ 0.001 lumyan lah sambilan selingan saat browsing hehehehe. Menurut beliau, dari bux.to ini beliau udah mendapatkan hasilnya alias dibayar, lumayan kan dpat 5$ katanya. Setelah aku di cek di blog nya kang Irfan emang bener tuh soalnya beliau memajang transferan dari bux.to ke paypal nya kang Irfan. So aku langsung aja tertarik dan daftar donk. hehehe.

Beberapa bulan kemudian kami chat lagi dan beliau mengatakan bahwa ada program PTC khusus indonesia, karena kita dibayar rupiah bukan dollar. Namanya Klikrupiah. Emang masih baru sih. tapi setelah aku cek di websitenya dan udah banyak yang dibayar, maka aku memutuskan untuk join juga lumayan lah pengen merasakan hasil dari bisnis internet ini.

Aku berharap dari sekedar coba-coba ini bisa mendapatkan hasil yang lumayan sehingga aku memiliki banyak waktu dan kesempatan berbuat banyak hal. Tidak seperti sekarang ini, berkutat dengan kerjaan kantor terus. Pengen cepat pensiun muda. seperti pribahasa.

"Kecil Dimanja, Besar foya-foya, Tua kaya raya."

Tapi jangan salah artikan foya-foya disini adalah banyak bersedekah bro n sis. Ok deh udah sulu ah ngblognya udah capek nih. mau pulang ke kontrakan tercinta.

Selamat Menjalankan ibadah puasa 1429 H.

Tidak ada komentar: