Site Translator

Google

Rabu, Oktober 21, 2009

Sang Legendaris Dangdut Megi Z Meninggal Dunia????


Pagi ini aku datang ke kantor lebih pagi dari biasanya. aku langsung buka komputer aku dan membuka email dan juga twitter. Aku terkejut ketika membaca di status nya temen aku Raffi Ahmad bahwa Megi Z meninggal dunia. Karena penasarannya aku langsung membuka Detik Com dan ternyata emang bener sang legendaris Dangdut itu tutup usia dini hari tadi.

Menurut berita yang aku baca di Detik Com . Almarhum dari rumah ustadnya yang ada di Depok. Berangkat kemarin sore. Di sana dia ngasih materi lagu untuk bikin album religi," ujar Jaja pada detikhot di rumah duka, Jl. Anggur, Kav. DKI, Blok E I/17-18, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (22/10/2009) dini hari.
Sepulangnya dari Depok, Meggy mengalami serangan jantung di mobil dan meninggal. Saat dilarikan ke RS Bunda Margonda, kondisinya sudah tak bernyawa.

Meggy meninggalkan satu istri, Hj. Zainabun, dua anak laki-laki, Maulana dan Irfan, serta tiga orang cucu, Meutia, Rafly dan Chantika. Jenazah rencananya akan dikuburkan di TPU Cilangkap jam 10.00 WIB nanti.

Perasaan sedih dan haru seketika menyelinap dilubuk hatiku karena aku adalah salah satu fans nya Bang Megi Z. Aku hanya bisa berdo'a semoga beliau diampuni segala dosanya dan diterima sisi Allah SWT. Amiin

Selamat Tinggal Bang Meggy..
Namamu akan abadi dan dikenang orang seperti lagu-lagu yang kamu ciptakan yang tak lekang dimakan usia.